Operator Rafting Magelang

Operator Rafting Magelang

WA : +62 877-3883-3842

BY : Elorivers Adventure

Ada gak sih kegiatan wisata yang tidak hanya memanjakan mata saja. Mungkin melihat pemandangan saja sudah menjadi hal yang amat biasa ketika Anda travelling kemana-mana. Maka dari itu, salah satu jenis travelling yang bisa melibatkan banyak panca indra adalah olahraga adventure. Tak hanya mata saja yang diajak menikmati, tapi juga badan kita. Ada banyak sekali jenis wisata adventure yang cukup menarik untuk kita cobain. Namun dari banyak kegiatan adventure, yang sekiranya memungkinkan untuk kita coba adalah rafting atau yang kita kenal dengan arung jeram. Wisata ini gak hanya memberikan healing untuk pikiran kita saja. Lebih dari itu, badan kita jadi sehat karena ada kegiatan olahraganya juga. Olahraga mendayung mungkin suatu hal yang baru bagi Anda, tapi percayalah jika olahraga satu ini cukup membuat seluruh badan Anda terlibat untuk bergerak bersama.

Di salah satu daerah di Jawa Tengah dan juga di dekat dengan Jogja, banyak orang sering melihat aktivitas arung jeram khususnya di sungai Elo dan sungai Progo. Ya, betul sekali. Kedua sungai tersebut adalah lokasi rafting yang sebenarnya berada di Magelang Jawa Tengah. Dan sudah dari puluhan tahun silam dijadikan sebagai tempat untuk rafting yang sampai sekarang tetap eksis.

Sungai Elo dan Progo adalah kedua sungai yang memiliki lokasi yang terpisah. Sungai tersebut punya ciri khas masing-masing dan keunikan masing-masing. Bahkan dari segi model jeram dan arusnyapun juga tidaklah sama. Dari kedua spot sungai di Magelang tersebut, sungai Elo terpilih sebagai spot terbaik untuk para pemula. Bahkan seperti Anda yang belum pernah bermainpun atau memiliki skill berenangpun tetap bisa mencoba sensasi rafting di sungai elo.

Salah satu operator rafting di Magelang yang cukup berpengalaman dalam menangani kegiatan rafting di sungai Elo adalah Elorivers Adventure. Operator rafting di Magelang ini sudah eksis sejak belasan atau bahkan 20 tahun melayani para wisatawan untuk merasakan sensasi adventure di Sungai Elo dengan perahu karet. Anda tak perlu khawatir, seluruh equipment penting seperti dayung, perahu karet, pelampung, helm dan sebagainya ini tidak perlu bawa dari rumah. Sudah disediakan langsung oleh pihak operator. Dan Anda tinggal berangkat saja dari rumah menuju lokasi rest area yang disediakan operator di Magelang ini.

Sebagai operator rafting terbaik di Magelang Jawa Tengah, Elorivers memiliki banyak tenaga pemandu kapal yang berpengalaman serta profesional di bidangnya. Mereka akan mendampingi Anda selama mengarungi di sungai berjam-jam dari start hingga finish. Untuk soal transportasi lokal, Anda akan diantar jemput menggunakan angkot atau angkutan khusus yang membawa perahu karet di atasnya.

Biaya rafting di operator ataupun di travel agen untuk spot di sungai Elo ini cukuplah terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan biaya 750 ribu saja, Anda berempat sudah bisa menikmatinya dengan fasilitas yang sangat komplit bahkan termasuk rest area, makan, asuransi, foto dokumentasi, peralatan rafting lengkap dan lain-lainnya.

Siapa saja yang bisa menikmati wahana menarik ini ? Tentunya tak hanya kalangan anak muda saja. Bisa para orang tua, remaja dan bahkan anak-anak sekalipun. Seringkali pula, kami membawa trip adventure rafting untuk para group keluarga. Ini tentunya aman, safety ya gaes.

Jika Anda berminat menggunakan layanan rafting dari operator kami, Anda bisa menghubungi nomor telepon yang tercantum di website ini.

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *