Tiket Masuk Rafting Sungai Elo Magelang

Tiket Masuk Rafting Sungai Elo Magelang

Oleh : Tim Elorivers Adventure 

Pesan tiket : 0877-3883-3842

 

Pada kesempatan kali ini, kami tim Elorivers Adventure selaku operator resmi yang menyelenggarakan kegiatan arung jeram di Magelang akan membahas tentang tiket masuk rafting Sungai Elo Magelang. Konten satu ini mungkin sangat jarang ditulis oleh banyak media pariwisata dan juga sangat jarang juga ditulis oleh para pelaku pariwisata sehingga mungkin sedikit informasi yang diketahui oleh para calon tamu dari luar kota. Bagi warga Magelang asli, tentunya materi satu ini sudah diketahui. Karena untuk harga tiket rafting ini hampir mayoritas penduduk Magelang sudah tahu, apalagi mereka yang sudah pernah bolak-balik ke daerah Mungkid, Borobudur ataupun sekitarnya. Lantas, untuk apa sih kami menulis tentang harga tiket rafting di Sungai Elo ini ? Tentunya ini muncul atas inisiatif dari kami, melengkapi informasi yang kurang juga membantu siapa saja yang membutuhkannnya.

Lagipula, hampir sebagian calon tamu yang menghubungi kami secara tatap muka atau jaringan telepon internet rata-rata pasti akan menanyakan informasi harga tiket masuk rafting di sungai Elo Magelang.

Namun, ada satu hal yang harus sobat ketahui tentang tiket masuk rafting di sungai Elo Magelang ini, bahkan ini berlaku untuk semua tiket arung jeram di berbagai tempat di Indonesia. Biasanya untuk tiket arung jeram sendiri tidak dijual per pax atau per person, melainkan dijual per perahu. Itu artinya, ketika Anda mencari informasi tiket rafting, maka Anda akan mendapatkan informasi tiket per Perahunya. Namun, untuk memudahkan Anda yang membagikan beban ongkos per orang, maka Anda bisa membagikan sendiri harga tiket dibagi jumlah orang yang akan ikut dengan Anda.

Berikut ini, tim Elorivers Adventure akan melampirkan harga tiket masuk rafting Magelang yang resmi ;

Daftar Harga Tiket Masuk Arung Jeram Magelang Per Perahu Sesuai Jenis Paket :

1. PAKET HEMAT : Rp.650.000 / Perahu ( Tanpa Makan ) #Estimasi biaya per orangnya adalah 162.500

2. PAKET REGULER : Rp. 750.000 / Perahu # Untuk jenis reguler ini, maka estimasi per orangnya sekitar 188.000

3. PAKET VIP : Rp. 900.000 / Perahu #Kemudian untuk jenis VIP ini maka estimasi untuk per 1 orangnya sekitar cost 225.000

4. PAKET WISMAN : Rp. 1.000.000 / Perahu #jenis paket ini hanya untuk wisatawan Mancanegara saja yang dimaba cost per orangnya ber estimasi Rp. 250.000

Keterangan : harga tiket masuk tidak bisa dibeli hanya untuk 1 orang saja, melainkan harus untuk 1 perahu. Untuk 1 perahu sendiri bisa diisi oleh sekitar 2 orang hingga maksimal 4 orang. Jika jumlah peserta melebihi 4 orang, maka disarankan untuk menambah perahu lagi.

Berapa jumlah perahu yang dibutuhkan untuk peserta rombongan. Contoh misalnya, jika 1 rombongan bus terdiri dari 40 orang, maka jumlah perahu yang digunakan adalah sebanyak 10 perahu.

Jika peserta memilih jenis tiket perahu paket Reguler Rp. 750.000, maka harga tiket masuk rafting Magelang untuk peserta sebanyak 40 peserta adalah Rp. 7.500.000,-.

Nah, kurang lebih seperti itu cara menghitung jumlah perahu yang dibutuhkan untuk rombongan guna mengetahui total harga tiket masuk rafting.

Detail Kapasitas :

1 Perahu karet maksimum kapasitas adalah 4 orang selama masa PPPKM ( Saat ini )

Dan tersedia 1 bagian di belakang untuk guide / pemandu kapal

Fasilitas Yang Ditawarkan :

1. Dokumentasi ( Berupa file foto )

2. Transortasi Lokal ( Antar Jemput menuju kee start & ke lokasi finish )

3. Rest Area Yang dilengkapi ( Kamar Mandi / MCK / Ganti Pakaian )

4. Makan ( * Sesuai dengan paket yang dipilih )

5. Asuransi ( berlaku untuk semua jenis paket )

6. Perlengkapan Rafing safety yang meliputi ( dayung, helm, perahu dan juga pelampung )

7. P3K

8. Rescue Darat

Cara Memesan Tiket Masuk RAFTING Sungai Elo Magelang ?

Bagaimana sih cara order resmi untuk tiket masuk rafting Sungai Elo ataupun sungai Progo Magelang. Untuk pembelian tiket ataupun reservasi sendiri bisa melalui website resmi elolines.com sebagai website resmi operator rafting Magelang. Pada laman web elolines.com, terdapat nomor WhatsApp resmi admin kami, Anda akan diarahkan untuk melakukan reservasi sesuai dengan hari tanggal waktu & juga jumlah peserta.

Untuk memastikan reservasi Anda valid dan terdaftar di Elorivers Adventure, maka pastikan Anda telah melakukan Dp dengan jumlah minimum yang sudah ditentukan oleh panitia.

2 Opsi Booking Tiket Masuk Rafting Sungai Elo Magelang by Elorivers Adventure !

Untuk pesan tiket rafting di sungai Elo ataupun Progo, tamu bisa datang ke kantor resmi Elorivers Adventure yang beralamat di Mungkid Magelang ( Cek Google Maps ). Silahkan koordinasi dengan kami dan pilih jadwal pelaksanaan. Pembayaran DP bisa dilakukan di kantor ( untuk bertemu di basecamp kantor, silahkan buat janji untuk meluncur ke lokasi )

Untuk pesan tiket secara online, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WhatsApp resmi yang tercantum di web elolines.com . Lakukan Dp pembayaran sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.

Apakah Harga Tiket Masuk Rafting Sungai Elo ini murah ?

Iya betul sangat terjangkau sekali. Bahkan berdasarkan pengamatan kami dan juga dari data yang ada, tarif tiket rafting di Magelang ini adalah yang paling termurah di Indonesia. Di beberapa tempat lain, ada yang sudah di atas 1 juta untuk 1 perahunya dengan jenis paket medium kami.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, kami berharap siapa saja bisa merasakan olahraga yang sangat asik dan menantang ini.

Dengan tarif se murah itu, sudah banyak sekali fasilitas lengkap yang Anda dapatkan. Mulai dari perahu dengan equipment lengkap, transportasi lokal dan juga Snack. Wah, lengkap banget ya sobat. Dimana lagi bisa rafting semurah ini.

Yuk nikmati keseruannya bersama kawan-kawan dan keluarga Anda.

Jangan tunggu lama-lama untuk membeli tiket rafting di sungai Elo Magelang bersama Elorivers Adventure.

Siapa Saja Yang Bisa Membeli Tiket Rafting Sungai Elo Magelang ?

Tiket olahraga arung jeram ini tentunya bisa dinikmati oleh semua kalangan tanpa ada pengecualian karena ini adalah tempat wisata umum yang siapa saja bisa menikmati.

Itu artinya, bagi Anda para perorangan, keluarga, instansi, perusahaan, komunitas, organisasi dan lainnya bisa menikmatinya. Bahkan untuk anak-anak juga bisa ya guys.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *