5 Jenis Outdoor Activity Yang Asik By Elorivers Adventure

 

5 Jenis Outdoor Activity Yang Asik By Elorivers Adventure

Apakah kamu menyukai aktivitas kegiatan olahraga atau adventure trip yang berada di luar ruangan. So, kamu adalah tipikal orang yang sangat menyukai dengan hal baru dan juga dengan tantangan. Pada edisi kali ini, tim Elorivers Adventure akan menyebutkan beberapa jenis aktivitas outdoor yang rupanya sangat asik untuk dilakukan oleh kalangan modern saat ini. Apa saja sih diantaranya ? Yuk simak dibawah ini.

1. Mendaki Bukit & Gunung
Salah satu jenis aktivitas outdoor yang menurut kami cukup berat serta menguras banyak energi & ketahanan fisik adalah mendaki bukit dan gunung. Ketika mendaki gunung, maka kamu akan merasakan seperti apa menguatkan kaki untuk menaiki dan menuruni berbagai Medan pegunungan. Bahkan fisik kamu juga akan mudah ditantang oleh suhu pegunungan yang tergolong ekstrim dinginnya dibandingkan dinginnya dirumah ketika hujan. Namun aktivitas ini dinilai menarik dan asik ketika kamu sudah tiba di puncak dan membuat kamu melihat beberapa pemandangan yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah pemandangan view lembah dan view kabut atau awan yang setara atau dibawah Anda.

2. Off-road
Siapa diantara kamu yang suka dengan aktifitas off-road. Kegiatan satu ini nyatanya begitu sangat asik karena menyatukan skill mengemudi kamu dengan kemampuan memahami Medan yang terjal di lumpur, perbukitan dan juga sungai.

3. Paintball Outdoor
Yang ketiga ini keren banget ya guys karena membuat kamu berasa dalam situasi seperti dalam peperangan. Game perang ini mirip seperti sungguhan karena menggunakan senjata yang bentuknya serupa dengan senjata militer. Hanya saja, jenis peluru yang digunakan adalah peluru yang aman dan seperti bola yang bila mengenai lawan akan pecah seperti bola-bola cat yang memiliki tanda warna. Game ini mengasah strategi seseorang dalam menembak juga bersembunyi. Kamu harus pintar dalam mengatur cara agar bisa menenangkan fight dengan group lawan main kamu. Nah, paintball ini akan jadi lebih makin asik jika menggunakan lokasi outdoor yaitu ruang terbuka yang seolah menyatu dengan alam.

4. Arung Jeram
Untuk outdoor activity yang satu ini adalah memanfaatkan lokasi sungai sebagai tempat untuk beraktivitas ataupun berolahraga. Nah, jenis kegiatan yang dilakukan disini adalah mendayung secara berkelompok dan menggunakan perahu karet sebagai transportasi yang dipakai. Nah, untuk arung jeram sendiri Memakai lokasi sungai yang benar-benar ideal dan sudah layak dari sisi keamanan, keindahan lokasi dan juga mudah tidaknya akses menjadi faktor. Salah satu lokasi arung jeram yang ada di Indonesia banyak diminati adalah di daerah Magelang Jawa Tengah.

5. Tubing
Untuk istilah outdoor activity yang satu ini kami rasa juga mungkin banyak yang masih belum tahu. Dan yang ini juga menggunakan lokasi sungai untuk beraktivitas. Nah, tubing adalah aktivitas seperti arung jeram dimana mengarungi sungai dan menggunakan perahu yaitu perahu dari ban. Tubing dengan ban ini hanya dinaiki 1 orang per ban nya. Hanya saja, penikmat wahana ini menggunakan alat safety lengkap seperti helem hingga pelampung sehingga terjamin keamanannya. Selain itu, lokasi sungai yang dipakaipun juga lokasi sungai yang benar-benar aman untuk dipakai.
Dari kelima jenis outdoor activity di atas ini, mana sih yang paling menarik menurut kamu ?
Untuk yang poin ketiga, keempat dan kelima di atas ini kebetulan banget ada di Elorivers Adventure.
Jika Anda berminat, maka Anda bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Terima kasih

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *