Apakah Rafting Di Sungai Elo Ada Pemandunya ?

Apakah Rafting Di Sungai Elo Ada Pemandunya ?

Beberapa pertanyaan yang sering banget ditanyakan oleh para wisatawan yang akan mencoba aktivitas rafting di sungai Elo seringkali menanyakan apakah kegiatan wisata ini didampingi oleh seorang pemandu ? Daripada cuman penasaran saja, berikut ini penjelasan dari tim kami. Semoga bisa membantu memberikan pencerahan ya guys !!!

Pada dasarnya semua jenis kegiatan adventure yang sifatnya berpetualang di alam bebas atau kegiatan adrenalin tentunya membutuhkan seorang pendamping yang berguna untuk menemani aktivitas kita serta memastikan semuanya berjalan dengan baik. Walaupun ada juga beberapa aktivitas outdoor yang tanpa seorang pemandu.

Di dunia arung jeram sendiri, kenyamanan dan keselamatan seorang tamu menjadi salah satu prioritas bagi penyelenggara ataupun operator. Untuk itulah, arung jeram mengharuskan pemandu perahu menjadi pendamping yang tak hanya menemani ketika pemberangkatan saja. Tapi juga menemani secara langsung di sungai dan bahkan satu perahu untuk memastikan peserta aman, nyaman, dan bisa mengoperasikan perahu dengan baik. Pemandu kapal juga memberikan back up dalam mendayung dalam kondisi tertentu sehingga pergerakan kapal tetap pada rute yang benar.

Sahabat Elorivers, pada dasarnya rafting sendiri di sungai Elo sudah cukup aman kok karena sudah ada perlengkapan safety sekaligus sungai elo juga safety. Namun ini akan jadi lebih nyaman ketika didampingi dengan seorang pemandu kapal yang profesional dan berpengalaman.

Nah, pertanyaan ini cukup membantu ya guys. Pada intinya 1 perahu 1 pemandu. Maka jika ada 5 perahu yang diterjunkan ke sungai, maka akan ada 5 pemandu yang akan mendampingi.

Butuh wisata arung jeram sungai Elo ? Elorivers Adventure siap membantu Anda.

Reservasi sekarang juga yuk !

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *