Tahun Baruan ? Pilih Kegiatan Yang Lebih Seru ? Ya Elo Rafting Magelang Dong !!!

Tahun Baruan ? Pilih Kegiatan Yang Lebih Seru ? Ya Elo Rafting Dong !!

Udah bukan rahasia lagi ya guys kalau anak-anak muda akan mengisi agenda tahun baru dengan hal-hal yang sudah bisa kita tebak. Mulai dari menyalakan kembang api di malam hari, meniupkan terompet kemudian sampai aktivitas barbeque malam hari sambil panggung-panggung daging untuk menghabiskan waktu sepanjang malam. Belum lagi nanti, ada sebagian yang akan habiskan waktu dengan naik gunung dan ngecamping sambil berburu suasana diluar rumah.

Kegiatan-kegiatan tersebut memang benar-benar seru, tapi juga dilakukan secara berulang-ulang memang akan terasa sangat monoton bahkan bisa saja bikin Anda kebosanan. Jangan sampai tahun Baruan ini feelsnya jadi gak kerasa ya guys. Barangkali kamu butuh aktivitas beda agar tahun Baruan gak kerasa monoton. Tenang saja, Elolines bakal kasih ide smart yang bikin kamu langsung melek SE meleknya. Dan yang pasti, aktivitas ini semacam outdoor activity yang bakal bikin seru banget. Karena bisa melibatkan hingga 4 orang atau bahkan lebih. Sehingga kesan rame dan keseruannya bakal terasa banget.

So, apa sih kegiatan tahun baru yang bakalan seru untuk menggantikan tradisi lama kamu ? Yaitu elo rafting atau rafting di sungai elo ya Guys. Ini sih gak cuman seru lagi… Tapi bener-bener bikin bergairah untuk menyambut tahun baru. Walaupun ada biaya yang dikeluarkan, tapi seenggaknya sebanding banget dengan keseruan yang bakal kamu dapetin. Biayanya mulai dari 650an aja per perahu dan udah bisa diisi 1 perahu sebanyak 4 orang. Artinya anggaran tersebut bisa dibagi-bagi per orang sehingga costnya jadi kecil ya guys.

Untuk edisi akhir tahun baru ini, tim Elorivers Adventure siap jadi partner liburan Anda untuk merasakan sensasi arung jeram dengan petualangan di alam secara langsung. Segala kebutuhan peralatan dan perlengkapan rafting langsung kami sediakan termasuk dengan guide perahu hingga transportasi lokal menuju ke sungai. Belum lagi, kami juga bakal sediain rest area buat mandi dan ganti baju. Pokoknya semuanya beres dan kamu tinggal have fun aja deh.

Untuk reservasi tahun baru ini, kamu bisa menghubungi nomor Elorivers Adventure melalui contact person yang tersedia di website ini.

Terima kasih

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *