Suka Wisata Nuansa Air ? Rafting Elo Magelang Wajib Kamu Try !

Suka Wisata Nuansa Air ? Rafting Elo Magelang Wajib Kamu Try !!!

Emang gak bisa didebat sih kalau udah urusannya sama dengan passion, hobi atau kegemaran itu udah selera masing-masing dan juga taste masing2 juga. Ada yang suka main ke gunung, ada yang suka berburu wisata sejarah, ada yang suka wisata nuansa air, dan bahkan ada pula yang hobinya lebih happy jika mager Dirumah. Btw, kamu suka kegiatan wisata air yang seperti apa sih ? Dan udah kegiatan apa saja yang sudah pernah kamu cobain selama ini ? Mulai dari berenang, memancing, tubing dan sampai yang paling bikin rame adalah wisata arung jeram. Dan kayaknya dari beberapa yang sudah kami sebutkan di atas ini, arung jeram membuat kamu amat tertantang untuk menikmatinya. Seberapa seru dan seberapa asik sih ? Yang pasti, sepulang dari kegiatan ini otak kamu akan jadi lebih fresh 2 hingga 4 kali lebih baik dari sebelumnya hehehe.

Salah satu tujuan wisata rafting yang wajib banget kamu try di Indonesia ini mungkin aja di Magelang ya guys. Yaitu di sungai Elo Magelang. Salah satu sungai yang cukup lebar, arusnya bagus dan juga sangat ideal untuk arung jeram. Selain itu, sungai ini memiliki karakter yang adrenalin namun cenderung relatif aman dan nyaman buat para pemula. Biaya rafting di sungai inipun relatif murah sehingga tak sedikit wisatawan yang mampir ke Jogja atau ke Borobudur akan coba singgah sejenak untuk refreshing di sungai.

Yang kamu siapin untuk rafting di sungai Elo ini gak banyak kok guys. Paling minim ya wajib pakai baju ganti. Sisanya sandal dan perlengkapan mandi adalah bonus. Kemudian untuk peralatan rafting mulai dari dayung, pelampung, helm hingga perahu karet sudah disediakan langsung oleh pihak operator. Kamu tinggal berangkat saja dan transportasi lokal akan jemput kami di rest area seputar Mendut, Mungkid atau Borobudur.

Mau try ??? Kamu bisa coba dengan Elorivers Adventure. Salah satu operator resmi yang sudah dipercaya selama belasan tahun atau lebih dan juga sudah memberikan banyak cerita ke banyak tamu-tamu di seluruh Indonesia. Ya perorangan, instansi, perusahaan, keluarga bahkan ada juga yang couple goal gitu hehehe. Buat honeymoon sih….

Pkoknya buat kamu yang demen wisata air, wahana rafting Elo Magelang ini hukumnya wajib banget kamu cobain. Jangan sampai hanya penasaran doang. Lagipula biayanya terjangkau ya guys. Bisa reservasi via online juga kok.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *