Punya Jatah Cuti ? Mubazir Kalau Engga Nyobain Rafting di Magelang

Mumpung kamu lagi mudik, mumpung juga lagi punya jatah cuti libur yang panjang, kayaknya pas banget deh kalau dipakai untuk jalan-jalan atau healing. Selama 1 tahun lebih kamu sibuk kerja di kota atau sibuk belajar tanpa ada waktu rekreasi, maka kini waktunya untuk kamu memberikan self reward pada diri sendiri. Self reward bisa berbentuk apa saja. Kamu bisa membelikan barang yang menyenangkan dirimu, atau berlibur untuk membuat dirimu bahagia. Ingat guys, memberikan perhatian sederhana pada diri kita dalam bentuk satu ini juga suatu hal penting. Penyegaran atau refreshing adalah salah satu bentuk bekal sehat untuk menatap hari esok ketika kita kembali beraktivitas sibuk seperti biasanya.

Mumpung lagi ada di Jawa Tengah atau lagi di seputaran Jogja, kita cari yang khas yuk yang manjur bikin kita happy. Jangan lupa untuk cari pengalaman yang baru. Jangan hanya cuman mencari objek yang cuman melihat-melihat pemandangan saja. Sekali-kali ajak badanmu menikmati petualangan yang membuat seluruh panca Indra Anda merasakan sentuhan rekreasi itu. Lantas apakah itu ? Yaitu pengalaman bermain arung jeram di sungai Elo atau Progo Magelang. Tapi bukannya arung jeram itu 1 jutaan lebih ? Kalau di Magelang lebih murah kok guys. Gak sampai segitu. Karena Magelang adalah salah satu spot rafting paling murah di Indonesia. Namun juga gak kalah keren alamnya juga memiliki jaminan keamanan yang cukup tinggi.

Mungkin jatah cuti kamu hanya 1 Minggu atau bahkan lebih, tapi jika tidak termanfaatkan sama sekali untuk refreshing, wah pastinya mubazir banget.

Untuk rafting di Magelang ini sendiri biayanya dibawah 1 juta an ya guys. Ada yang paket 650 ribuan, paket 700 an dan juga paket 900 ribuan. Tentunya dengan paket terjangkau ini, semua orang bisa menjangkaunya. Termasuknya semua kalangan keluarga bisa menikmati wahana yang sangat teramat menyenangkan ini.

Kami tidak tahu bagaimana Anda mencari waktu terbaik versi Anda. Namun kami memastikan bahwa wisata alam satu ini buka setiap hari. Dan kamu bebas pilih hari apa saja dan jam berapa saja. Kami menyarankan untuk trip paling sore hari adalah pukul 4 sore dan pagi hari bisa dari jam setengah 6 pagi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami selaku penyedia arung jeram Magelang melalui nomor yang tertera di website ini.

Terimakasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *