Ini dia Format Reservasi Arung Jeram Magelang Secara Online

Pemesanan arung jeram di Magelang baik itu di sungai Elo ataupun sungai Progo Magelang ini bisa dilakukan melalui online ataupun offline. Apa yang membedakannya ? Untuk offline, tamu memesan secara langsung di workshop arung jeram. Untuk secara online, tamu bisa pesan dari rumah atau dimana saja tanpa perlu datang ke kantor operator arung jeram. Saat ini, hampir semua penyedia arung jeram Magelang rata-rata menampung 70% reservasi online lebih banyak dibandingkan yang reservasi secara langsung di tempat ataupun dadakan tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Lantas, bagaimana sih caranya reservasi on-line ini dan seperti apa format yang harus saya ketik untuk itu ?

Untuk reservasi online sendiri bisa melalui email atau bisa juga melalui WhatsApp. Jika Anda menghendaki fast respon, biasanya melalui WhatsApp akan lebih cepat di proses. Berikut ini beberapa format yang harus Anda kirimkan ketika proses reservasi online.

Kirimkan format dibawah ini melalui WhatsApp admin :

A. Nama :

B. Jumlah Unit :

C. Paket Yang Dipilih :

D. Hari & Tanggal :

E. Jam

Kemudian dilanjutkan dengan penbayaran DP jika sudah terkonfirmasi tersedia oleh admin operator arung jeram Magelang.

Adapun detailnya sebagai berikut ini.

Untuk pengisian nama bisa diisikan oleh nama yang mewakili seperti jika Anda memesankan untuk Anda dan pasangan atau Anda dengan keluarga, maka bisa diisi dengan nama Anda. Contoh

Nama : Andy

Kemudian untuk jumlah unit adalah banyaknya perahu arung jeram yang ingin Anda pesan. Untuk mengetahui banyaknya perahu yang dibutuhkan untuk dipesan maka Anda perlu mengetahui kapasitasnya. Untuk 1 perahunya berkapasitas 4 orang. Jika Anda memesankan untuk 11 orang, maka jumlah perahu yang dipesan adalah 3 unit perahu misalnya. Maka isilah form tersebut dengan 3 perahu.

Untuk form pengisian paket, ada beberapa jenis paket yang kami tawarkan. Anda bisa tanya dulu Pricelist paket kepada Admin sebelum mengisi form. Ada beberapa paket harga yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selanjutnya pengisian form tanggal harap di isi dengan sangat jelas. Hari, tanggal dan juga tahun harus disebutkan semuanya. Tentu kami akan bingung jika form hanya disebutkan tanggal 20 misalnya. Apakah tanggal 20 itu untuk bulan sekarang, April, Mei atau mungkin Juni. Begitu juga harus disebutkan dengan hari untuk memperjelas.

Dan pengisian format terakhir yang perlu Anda isikan adalah jam. Setiap harinya, kami memberangkatkan trip arung jeram di sungai Magelang dengan jam yang berbeda-beda dan schedule yang berbeda.

Untuk memperjelas waktu ini, kami perlu mendapatkan informasi jam dengan detail. Misalkan Anda mengisikan untuk 20 Mei misalnya, apakah nanti jam 9, jam 10 atau jam 11 atau bahkan jam 3 sore. Informasi jam ini penting sekali agar unit, transportasi, dan segala kelengkapan rafting bisa kami sediakan pada pukul itu juga.

Nah, kurang lebih itu dia bentuk format reservasi arung jeram di Magelang secara online yang hampir sudah umum di semua operator arung jeram di sungai Elo dan sungai Progo.

Butuh informasi lebih lanjut atau mau pesan arung jeram ? Hubungi nomor yang tercantum di web ini.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *